Kamis, 23 Oktober 2014

Use Your Illusion

Sudah 6 kali ia ditolak.  Pertama oleh Z,B,C,D lalu E dan sekarang oleh F.  tapi ia masih tetap semangat dan kembali berusaha untuk mendapatkan perempuan untuk jadi kekasihnya.
        “beri aku satu kesempatan saja, kenapa kau menolak cinta dariku padahal cintaku belum lagi kaurasa sudah kau hinakan.” Keluh Lelaki Bernama Herman Tatto pada G perempuan yang kini diincarnya untuk jadi kekasih.
          “lihat dulu dirimu, sudah seniman miskin punya banyak tattoo lagi bagaimana aku bisa mau menerimamu kalau dirimu sudah begitu menakutkan untukku.” Jawab G sambil menunjuk badan Lelaki bernama Herman yang dipenuhi Tatto.
          “ini seni my Dear, seni itu indah.  Kalau kau enggan menerimaku karena keadaanku ini, sungguh aku rela menghapusnya walau ku tahu itu perih.  Tapi demi kau cintaku, aku rela asal kau serius mau menerimaku walau tidak dengan apa adanya aku.” Kata lelaki bernama Herman Tatto lirih.

Terima saja jangan kau lawan
Apalagi kau tentang cintaku hingga perang
Usah kau cari alasan sampai habis pesonamu lalu    
kuenggan
Terima saja karena kutau kataku satu
Tetap begitu sampai akhir waktu

“Ngak.” Dan G-pun berlalu.
Lelaki Bernama Herman Tattopun mengutuk dirinya, sambil menatap sekujur tubuhnya.  Ada rasa sedih merayu batinnya untuk keluarkan tangis, tapi itu ditolaknya mentah-mentah.  Usianya sudah kepala tiga dan sedang berjalan mendekati empat, lelakinya kram pengen muntah kan ribuan lelaki Herman-lelaki Herman untuk mengukir dunia.  Dengan seni, dengan cintanya yang ia yakini lebih cinta daripada cinta lelaki lain. 

Lelaki Bernama Herman Tatto meriang, otaknya buntu, darahnya membeku.  Iapun masuk kamar mandi ambil sabun lalu pejamkan mata.  Bayangkan semua perempuan yang pernah menolaknya dan berlaku tabu.

Tidak ada komentar: