Senin, 20 Oktober 2014

Kamus Kram Otak

N Hanya Untuk Nafsu

Namaku? Ah aku lupa yang jelas aku seorang pencinta dunia yang hobi dicintai dunia dan enggan mencintai cinta, cinta adalah saudara tiriku yang aku suka memperbudaknya jadi jangan pernah bicarakan dia denganku dengan katakata cinta cukup kalian mengetahui dari aku.  Dosa? Ah mungkin itu juga bagian dari namaku, mungkin bagian tengahnya.  Aku berteman dekat dengan iblis, atau mungkin ia yang berteman akrab denganku.  Karena itu, selama didunia ini aku jauh sekali dari yang namanya
      Naas                : celaka sial
Kalau kalian benar mengikutiku.  Tapi aku bukan seorang
                Nabi                   : orang yang  menjadi pilihan Allah untuk menerima wahyu-Nya
Kalau kalian tidak percaya, tanyakan saja pada
                Nabtun              : tumbuhan, rumput
Yang bergoyang. Yang menari dan berdansa ditiup angin dan keluarkan  
                Nada                  : tinggi rendahnya bunyi (dalam lagu atau music)
Tentang hasrat birahi yang membara hangat mengalir kesekujur tubuh melewati
                Nadi                   : pembuluh darah di pergelangan tangan (terasa berdenyut kalau ditekan), urat nadi
Aku akan mengajak kekasihku pemujaku terbang tinggi ke atas awan ke langit, karena hanya aku yang tahu bagaimana cara rasakan makna hidup.  Agar kalian mengerti akan maknanya, akan kubawa kalian pada hidup yang penuh warna bukan hanya hitam dan putih saja.  Aku akan mengajak kalian berdansa di bulan, berjemur di mentari dan tak lupa kan kupetikkan kau
                Najam               : (arab) ; bintang
Sebagai tanda persahabatan dariku setelah kau berkenan bercinta  dengan mengatas namakan aku sampai puas sampai aku puas sampai kau puas, jangan katakan ini haram atau halal didepanku.  Karena itu tak berlaku buat ku,
                Najis                  : kotor
Itu hanya kata orang munafik yang tidak mengerti hidup, lihat saja tingkah mereka diam-diam dibelakang perempuan-perempuan mereka, dibelakang lelaki-lelaki mereka.  Mereka juga
                Nakal                 : suka mengusik, senang mengganggu
Padahal mereka seharusnya menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat, mereka tidak pantas untuk menjadi seorang
                Nakhoda           : kapten kapal, orang yang mengemudikan kapal
Dalam bahtera rumah tangga apalagi dalam kehidupan bermasyarakat, tapi aku suka pada mereka karena mereka adalah pengikut setiaku.  Aku mengajar mereka untuk belajar bagaimana cara menjalani hidup tanpa harus takut kalau nanti didalam kubur ia ditanya oleh Malaikat
                Nakir                 : nama malaikat yang tugasnya menanyai orang yang mati dalam kubur
Semua jawabannya ada padaku, karena aku teman akrab iblis atau iblis yang berteman akrab denganku, jadi ikuti saja aku jangan tahan apalagi kalian sumpal dengan
                Nal                     : penyumbat mesiu pada meriam
meriam kalian, percuma.  Meriam itu diciptakan untuk ditembakkan bukan untuk disumpal.  Kalian jangan hanya bisa berkatakata manis ciptakan
Nalam             : gubahan sajak (syair karangan)
Mereka tidak butuh katakata cinta yang mendayu-dayu mengharu biru, simpan saja katakata kalian sebagai teman bermimpi.  Dunia butuh aku, dan kalian tak perlu banyak kata apalagi pake hati nurani bawa keotak untuk di
                Nalar                 : selalu pertimbangkan tentang baik buruknya, amal
Kalau kalian simpan saja gelora hasrat yang kuberikan semua sampai nanti kalian pasti membeku, kram hingga otak tak mampu lagi berfungsi, lepaskan bebaskan saja karena semua sudah semestinya dilepaskan.  semua itu memang tercipta untuk itu, semua sudah jelas dan akan
                Nampak            : kelihatan
Jelas didepan matamu, usah kau ragu, malu apalagi takut .  Semakin kau simpan dan sumpal meriammu akan membuatnya sakit, lumpuh dan ber
                Nanah               : darah putih yang membusuk
Ah, jangan menatapku seperti itu,
                Nanar                : tercengang
Ini adalah kenyataan, karena aku diberitahu iblis ia teman dekatku.  Seorang teman tak mungkin bohong kan? Ah, jangan takut kalau kebablasan suruh saja mereka makan
                Nanas               : tumbuhan dan buahnya
Sebanyak banyaknya sampai muntah sekalian, kalau bosan bisa kau kasih mereka selingan buah
                Nangka             : nama pohon yang buahnya bergerigi seperti durian tapi lebih besar
Tapi kalau tetap juga tak mempan di aborsi saja, kalau kalian masih pengecut, nikmati saja.  Masa kalian kalah sama
                Nangul              : seperti babi kecil yang banyak anaknya
Mereka ndak pernah mengeluh walau dipanggil “Dasar Babi!” mereka tetap tak perduli sampai
                Nanti                 : waktu yang akan datang
sampai
                Napas               : udara yang diisap dan dikeluarkan kembali dari paru-paru
kalian enggan untuk melanjutkan kerjasama, aku akan tetap bersama kalian juga bersama teman dekatku iblis di
                Neraka              : tempat yang disediakan oleh Allah untuk orang yang menentang-Nya di akhirat
Bahkan kalau napas kalian masih mau perpanjang kontrak kerjasama tapi kalian hina terhinakan dan menjadi
                Narapidana      : orang hukuman
Aku akan tetap bersama kalian, tidakkah aku seorang yang sangat setia? Jadi jangan ragu, apalagi takut ikut dan mengikutiku kalian harus percaya padaku sebab aku punya
                Narasumber    : orang yang memberi berita dengan jelas
Namanya iblis, ia adalah
                Nadim               : (arab); sahabat karib, orang yang dipercaya
Aku selalu mengikutinya kemanapun ia pergi, apapun yang ia suruh aku untuk melakukannya pasti aku lakukan.  Ia adalah teman akrab yang
                Nadir                 : jarang ada, jarang didapat, ganjil, luar biasa
Dia akan membawa kita ketempat tempat terbaik di muka bumi ketempat manusia baik-baik tak pernah bisa mengunjunginya.  Ia akan setia sampai
               Nadir              : titik yang paling rendah dari bulatan cakrawala (bola kaki) yang terletak tepat dibawah kaki pengamat, titik kaki
Jadi jangan kalian terlalu
                Naïf                    : penolakan, penampikan, pengingkaran, ingkar, negative, tidak mau, tidak menurut
Dan berpura-pura tidak mau sedang perbuatan kalian melebihi aku, jangan sia-siakan hidup mumpung
                Nafas                : proses keluar masuknya zat asam dan asam arang
Masih dikandung badan, usah kau bingung dan repot mencari
                Nafkah              : suatu pemberian sang suami kepada sang istri untuk kelangsungan hidup
Nikmati hidupmu, jalani hidupmu.  Biarkan mereka dengan cara mereka, kamu dengan caramu.
                Nafsi                 : jiwa, diri sendiri
Ya, nafsi-nafsi kata temen arabku.  Bagaimana? Apa kalian tertarik mengikutiku? Atau menjalani hidup suntuk monoton dan membosankan tanpa pernah menikmati apa yang disuguhkan oleh hidup?. 
Oh ya, baru aku ingat namaku.  Namaku adalah
                Nafsu                : keinginan hati

Dan aku setia sampai mati.

Tidak ada komentar: