Senin, 02 September 2013

SEBELUM KU BOSAN SEBELUM KAU MENJEMUKAN

Baiknya, kau kubunuh saja dengan racun sianida cair yang kubeli dari pasar gelap.  Agar jasadmu tetap utuh dan kecantikanmu tidak rusak.  Daripada kau kutikam atau ku Dorr! dengan senapan angin berkali-kali.  Tentu itu akan sangat menyakitkan dan akan merusak tubuh indahmu. 

Atau, baiknya kuajak kau berenang sambil menikmati pemandangan pantai saat matahari terbenam sambil kita makan jagung bakar manis kegemaranmu sebelum kau kujejalkan ke dasar laut.  Itu pasti tidak akan merusak cantikmu. 

Kalau kau mau, kau kumasukkan saja ke dalam peti mati.  Tentu akan aku persiapkan yang paling bagus agar kau nyaman, agar semua indah tubuhmu tetap utuh tanpa tergores sedikitpun.  Dan radiasi, polusi tak perlu lagi kau cemaskan karena peti matinya kedap udara.  Kujamin dalam beberapa menit kau pasti mati.

Atau bagaimana kalau kau mati saja langsung, agar aku tak perlu memikirkan bagaimana cara membunuhmu.  Biar aku bisa segera mengawetkanmu dengan balsem organik, agar kecantikanmu bisa abadi selama lama lama lama lama lamanya seperti yang kau inginkan.  Lebih cepat kau mati lebih baik, sebelum kubosan sebelum kau makin menjemukan.  Dengan keinginanmu untuk operasi plastik keseantero tubuhmu.

Baiknya, aku cari perempuan lain saja walau tak secantik dirimu, asal dia masih orisinil.

Tidak ada komentar: