Selasa, 03 September 2013

FRANKLY MY DEAR, I DONT GIVE A DAMN!!

( lelaki bejad dan cinta )

Diriku Dosa dengan jiwa yang telah sirna
tak ada rasa tak ada cinta tak ada airmata.
Aku darah kotor yang terbuang
jadikan aku hina dan terhinakan
jadi, jangan kau mengharapaku kan beri kau cinta
apalagi buat kita berdua.
Nikmati saja diriku selama kau mau
Nikmati malam jangan tenggelam
Dalam ruang cinta yang kau pendam diam diam.
Setahuku engkaupun tahu,
ini nafsu bukan cinta
ini hasrat suka suka.
Bukan salahku kalau aku tergoda kembang
apalagi yang berani menantang.
Bisik bisik setanpun menggema
ajak kita bersenggama
sampai pagi
lagi
Dan, kaupun menangis sedih
katakan "lupakan yang lain."
kataku, "pliss deh."
Kau terlalu percaya cinta
tapi mencintai orang yang tak ingin cinta.
Tidakkah cukup kita menikmati malam hingga habis
bercakap cakap berjuta kata hingga suntuk
Tidakkah cukup?
Kita bukan tokoh dalam novel picisan
yang membuat hati menangis rasakan.
Mana mungkin aku mau jadi Romeo sementara seribu Juliet mengantri
harapkanku dan mati sia sia.
Kemana kan kubuang ;
Alena
Bonita
Ciara
De, Eva
Fara
Gina
Heidi
yang tergolek
menantang
harapkanku serang.
Inge
Julia
Karin
Luna
Maya
sampai puas
ajakku ke bulan
keujung langit, di ujung ku.

Aku dosa dengan jiwa yang telah sirna
tak ada rasa tak ada cinta apalagi airmata.


Tidak ada komentar: