Sabtu, 07 September 2013

NIGHT 2 REMEMBER

memilikimu adalah kebahagiaan sampai aku lupa beda antara cinta, bahagia dan nafsu. meletakkanmu diurutan pertama dalam kamar cintaku adalah mutlak. akupun menikmati dirimu dengan baik dan benar, seperti kumenikmati segelas anggur mahal yang minum serta kujilat  hingga tetesnya yang terakhir. bahkan lidahku tidak pernah berhenti hingga kau katakan; stop!.

akupun merasa kesepian yang sangat saat kau jatuh sakit dan menutup diri sementara bulan madu baru saja dimulai. wangi bungabunga perkawinan yang semerbak tak mampu redakan gundah. wangimu menutup indra penciumanku.

saat kau kembali kepelukanku, kitapun kembali menikmati dan saling menikmati. pintu kamar sudah kugembok dengan seribu kembang sisa pesta pernikahan kita yang masih saja harum walau sedikit layu. semua orang pasti mengerti walau aku lupa menggantung DO NOT DISTURB didepan pintu. dan, kitapun kembali ke zaman prasejarah tanpa baju tanpa celana.

sebulan penuh kebahagiaan mengisi setiap sudut rumah. entah malaikat atau iblis ada disana mengintip kita tak peduli. sampai tulang belakang dan lututpun harus berani berkata; cukup!. kitapun berhenti untuk menjaga diri agar cinta dan kebahagiaan ini tak membosankan walau darah masih saja menggelora.

Tidak ada komentar: