Jumat, 13 September 2013

MAKNA AKU DAN KAMU

makna aku dan kamu
adalah kebohongan
yang dibalut selimut kepedulian
yang ternyata penuh kepalsuan.
pernah aku dan kamu
sejenak buktikan
makna aku dan kamu
tapi lagu kita kembali lantunkan
tembang yang sama dan cerita yang itu itu juga
dan cinta ?
Ah, kurasa aku dan kamu tahu
itu hanya sekedar kepura-puraan
yang sembunyikan kita yang sebenarnya
jangan kau mengelak dan tunjukkan wajah kesedihan
sedang airmata sudah tak lagi bening
dan lambat laun cerita pasti terkuak untuk dinyanyikan
orang dijalan jalan
sampai kita malu.
aku dan kamu adalah kepalsuan
yang bersembunyi di balik cadar pernikahan
sembunyikan kita yang sebenarnya
adalah orang-orang asing yang hanya ingin kenikmatan
selain itu terabaikan
sampai akhirnya aku dan kamu
tak punya makna

Tidak ada komentar: